Holiday 2k19's


                Holla Holiday! namaku Lisnada, biasa di sapa manusia, Nada! oiya, one secret again, this is the first time, aku nyoba nulis blog.

                Allright tshay, di sini aku akan cerita sedikit tentang pengalamanku kemarin tepat di tanggal 4 Januari 2019, yang tanpa sengaja tiba-tiba chat an sama temen lamaku, lhooo..! 

                Siapa ya dia? siapa hayo? siapa? itu diaaa loh, si kembang cantik di jurusan hukum ui angkatan 2015, eaaaaa...
Nyaks, daripada penasaran gak ada kelarnya, mending kepoin dia aja di instagram @ziathikaa!
Aah basi banget bacanya ya, cuss deh.. lanjut ke pembicaraan utama kita.... :*



Oke, ceritanya nih....
aku sama dia, awalnya nanyain nasib kita masing-masing, yaaa nunggu2 kabar baik gitu, sampe janjian ketemu buat main bareng, et et et.. tenang, biar pembaca gak ngerasa garing-renyah- atau kremes, tulisan ini sebenernya ada yang menarik loh.... yaknihhh..

Nada mau review tempat dimana kita janjian buat ngabisin seharian penuh dengan cerita.





Kami bertiga baru saja ngunjungin tempat makan kekinian nyang bisa dibilang hitz se kota dakota di Bogor.  Gayanya garden and rustic ala-ala view di Bali, kerennya lagi, dibalik tempat yang disajikan, makanan juga gak kalah keren, end, bukan di bilang keren lagi. mirip kata pepatah yang Nada bikin sendiri,  kek gini bunyinya tshay: "sekeren kerenya langit punya pelangi, pasti gak lupa bumi juga punya  " oh ya, sebelumnya ada yang bingung gak sih, kenapa tetiba aku disini sebut bertiga, sebab jalan berdua-an tuh gak baik katanya, suka ada yang ketiga (lho?) wkwkwk... enggak... enggak.. pliz deh... kali ini kita bertiga ada aku, dia, dan adiknya..




Cuss, tempat makan yang kita kunjungin daerah bogor adalah yakniiiizzz...
cuz ke lemongrass-resto, Iya... lho.... iya... L-E-M-O-N-G-R-A-S-S, siapa sih hari gini gak tahu tempat zuper kece itu... 
Owkey, aku descripe ya..
Lemongrass bertempat di Kotanya Bogor, Jalan Raya Pajajaran No.21, Bantarjati, Bogor Utara, Jawa Barat 16153.

Jarak tempuh menuju tempat ini gak cukup jauh untuk aku yang tinggal di kota Depok, Lemongrass ini merupakan salah satu wish list aku untuk liburan awal tahun 2019. Alhamdulilah kesampean dong kesini.. Cihuyy!
Untuk meja dan kursi nya super unik dan warna warni yang di tampilkan memberi kesan yang cheerful! Di jamin bikin betah! Rasanya lemongrass kaya manggil–manggil lagi nih, buat jalan-jalan kedua, wkwkwk…







Soo.., untuk menunya sendiri menurut aku sudah cukup lengkap, mulai dari makanan berat, sedang, ringan, semua komplit cucok ya! Mau asin nya? cobain laksa, kebayang sama mie ya gede, dan daging awal juga tahu yang bersatu dalam kuah kentalnya.. Enak parahh. Mau dessert nya ada Lemongrass toast, dan Roti Tissue yang banjir lelehan coklat-keju. Kemudian untuk minuman, kami memesan Thai Lemon Tea dan Bubblegum. Mantep kan! Hehe…    

Untuk harga terbilang cukup ramah di kantong.. berkisar dari puluhan hingga ratusan rupiah. Mau makan sendiri atau bareng temen, pacar, atau keluarga bisa di bilang aman di kantong. Kami bertiga makan disana, totalnya semua Rp 207.000 ribu, dengan pajak  ± Rp 25.000 ribu. Hehe biasa, hangout nya anak kuliahan, semua di rinci sampe pengeluaran pajak. Wkwkw… Gak apa apa! Teliti itu baik!
Disana terdapat dua lantai yang sekaligus menawarkan ruang makan for smoke or non-smoke. Pas itu, kita bertiga pilih tempat yang smoke, karena cuaca cukup adem, dan cerah karna masih pagi, kan enak nyium aroma alam jam 10an sambil selfie amd wefie cantik, hehehe..  



























And than, we leave to Botani Square.
Ini sisa satu snap yang sayang kalo dibuang, wekeekekekekk :D



















                 

Allright readers, cukup dulu cerita mimin yaa tentang Lemongrass, Bogor.

Perhatian, mohon maaf apabila terdapat kesamaan nama, tempat, dsb.

See you to the next time, @ziathikaa @nanadiia #jalanlagiyuk

Terima kasih ! jangan lupa like yahahahh..
Wassalamu’alaikum wr.wb. J





Komentar

Posting Komentar